by

Babinsa Koramil 10/Sepatan Ingatkan Warga Soal Prokes

iNTangerang.com; SEPATAN—Penagakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah teritorial Koramil 10/Sepatan. Babinsa Koramil 10/Sepatan secara rutin melakukan PDMPK di wilayah Sepatan, seperti di pasar tradisional Sepatan dan pasar Pelangi.

 

Penegakan disiplin kesehatan diharapkan mampu untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar dan pengguna jalan raya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan, Sabtu (02/01).

 

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar Ia menjelaskan, PDMPK di pasar tradisional di wilayah Koramil 10/Sepatan untuk menekan angka Covid-19. Pihaknya terus secara rutin menurunkan anggota personilya di bantu anggota BKO dan Polsek Setempat serta Satpol Kecamatan untuk melakukan PDMPK yang bertujuan untuk mengingatkan protokol kesehatan kepada warga.

 

“Ini upaya Satgas gabungan Covid 19 Koramil 10/Sepatan dalam menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Koramil 10/Sepatan,” katanya.(rls)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =