by

Belasan Pejabat di Banten Divaksin, Termasuk Empat Kepala Daerah

iNTANGERANG.COM; KOTA TANGERANG -Sejumlah Kepala Daerah di Provinsi Banten mulai memvaksin. selaian itu, sejumlah unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) di pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Kamis 14 Januari 2021.

Pantauan wartawan di lapangan, Kepala Daerah yang telah divaksin yaitu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Walikota Tangerang Arif Wismansyah, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto, Komandan Korem 064/ MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, serta Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Asep Nana Mulyana, Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Almuktabar, Kepala Dinas Kesehatan Banten Ati Pramudji Hastuti, Ketua DPRD Banten Andra Soni ikut divaksin.

Sebanyak 14 pejabat divaksin pada tahap pertama yang dimulai sekitar pukul 09.20 WIB tersebut. Delapan Bupati/Wali Kota juga masuk dalam daftar, namun beberapa di antaranya tidak hadir, seperti Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang diwakili oleh Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi

“Mulai hari ini kami luncurkan program vaksinasi, ada 14 orang siap divaksin. Besok tenaga kesehatan, berikutnya kelompok satu, dua dan tiga seterusnya hingga seluruh warga Banten,” ujar Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Saya pun siap divaksin namun tidak dalam kesempatan ini, saya tidak takut. Namun aturannya di atas 60 tahun tidak boleh divaksin Sinovac. Kalau besok ada buat saya, saya siap vaksin,” tambahnya.(mudir)

 

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =