ASTON Cilegon Boutique Hotel Gelar Rapid Test Antigen Berkala

aston hotel
ASTON Cilegon Boutique Hote

iNTANGERANG.COM;CILEGON– ASTON Cilegon Boutique Hotel telah menerima sertifikasi ​“Safe Travels” dari ​World Travel & Tourism Council (WTTC)​. Pada awal 2021, hotel yang memiliki 103 kamar ini berkomitmen untuk menggelar rapid test swab antigen berkala setiap 2 minggu sekali untuk seluruh karyawan.

ASTON Cilegon Boutique Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International Group ini telah meningkatkan standar protokol kesehatan serta memiliki inovasi pelayanan tanpa sentuhan. Dari area lobi hotel, tamu akan check-in menggunakan ponsel pribadi serta tombol lift dirancang dengan sistem tanpa sentuhan.

Selain itu, telepon di dalam kamar telah ditiadakan dan digantikan oleh Google Nest Hub. Untuk menjalin komunikasi dengan staff hotel, tamu hanya perlu menggunakan kata kunci ‘Hey, Google’.

Penerapan protokol kesehatan dilakukan agar seluruh tamu yang menginap dapat tinggal dengan nyaman, mulai dari memasuki hotel hingga pada saat meninggalkan hotel. Penerapan penggunaan masker, sarung tangan, hand sanitizer, penerapan aturan jaga jarak, serta penggunaan chlorine pada kolam renang ditingkatkan sesuai dengan arahan dari para ahli.

“Sebagai langkah yang tepat, kegiatan rapid test antigen berkala ini dilaksanakan demi kenyamanan tamu dan untuk menjaga seluruh karyawan hotel agar selalu terlindungi. Tidak hanya pada area kamar, prosedur pelaksanaan New Normal seperti daily cleaning and disinfectant service dijalankan juga bagi tamu yang mengadakan business maupun social event di area hotel.” ​Ujar Doddy Fathurahman, General Manager ASTON Cilegon Boutique Hotel, Rabu (27/1/2021).

Archipelago International memiliki sejarah panjang dalam hal inovasi karena mempelopori ​cloud computing di industri perhotelan dan membawa kondominium hotel ke Asia. Oleh karena itu, tidak heran jika ASTON Cilegon Boutique Hotel menjadi hotel pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang hadir dengan fitur-fitur menakjubkan tersebut.

ASTON adalah hotel brand Nomor 1 berdasarkan survei tahunan konsumen nasional tingkat tinggi, YouGov, untuk ‘Top Brand Health’, yang mengakui nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan. Untuk detailnya, kunjungi https://www.brandindex.com/ranking/indonesia/2019-index/category/hotels​.

Archipelago International Grup hotel paling terpercaya di Nusantara dan operator hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel yang saat ini sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. ​Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.(dir/red)

Pos terkait