by

Berkah untuk Warga dari Tangerang Bersedekah

iNTANGERANG.COM; KOTA TANGERANG–Pemerintah Kota Tangerang melalui 41 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Tangerang, menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu dan yatim piatu melalui Program Tangerang Bersedekah.

Bantuan tersebut dibagikan secara serentak, Rabu,(27/01/21) di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang. Salah satu OPD yang turut serta pada Tangerang Bersedekah yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang yang menyalurkan 79 paket sembako, dengan sasaran di Kecamatan Neglasari.

“Alhamdulillah, sudah kami salurkan sembako yang berisi bahan pokok yang dirasa sangat dibutuhkan masyarakat,” kata Sekretaris Dinas Kominfo, Hari Purwanto.

Selain itu, di wilayah lain, yaitu Kecamatan Periuk, jajaran Dinas Perindagkop-UKM dan RSUD membagikan sembako dengan total 387 paket, yang disebar di lima kelurahan.

“Jadi, lima kelurahan tersebut yaitu, Gebang Raya, Gembor, Periuk, Periuk Jaya, dan Sangiang Jaya. Untuk paket – paket ini, hasil urunan dari pegawai PNS dan non PNS yang turut berpartisipasi,” kata Camat Periuk, Maryono.

Warga yang mendapat bantuan Tangerang Bersedekah pun, berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh jajaran Pemkot Tangerang semakin maju dan sejahtera di hari jadi yang ke-28, pada tanggal 28 Februari 2021.

“Makasih buat jajaran pegawai Kota Tangerang, alhamdulillah buat bantu kebutuhan sehari-hari. Apalagi lagi pandemi kaya gini. Ya, semoga Kota Tangerang makin maju dan pandemi segera berakhir,” kata Warga Sangiang Jaya, Dian.

Sebagai informasi, Tangerang Bersedekah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Tangerang dan kali ini, Pemkot membagikan sebanyak 6.425 paket sembako.(hms/dir)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − seven =