by

Bismillahirrohmanirrohim, Sri Panggung Ambil Formulir Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

iNTANGERANG.COM; CIKUPA— Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari bakal meramaikan pencalonan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang periode 2020-2025. Kehadirannya dalam pengambilan formulir Bakal Calon (Balon) Ketua DPD di sekretariat DPD PAN, Rabu 13 Januari 2021. Menjadi sinyal kuat politisi yang juga pengusaha sukses itu bakal maju menjadi Ketua PAN.

Pantauan di lapangan, kehadiran Sri Panggung datang mengunakan baju batik berwarna biru lengkap dengan maskernya. Wanita berhijab ini datang ke kantor DPD PAN untuk mengambil formulir sebagai kandidat PAN Kabupaten Tangerang. Kedatangan Bendahara DPD PAN ini disambut Ketua DPD PAN Agus Kurnia dan panitia Steering Committee (SC) dan sejumlah petinggi partai yang di pimpinan Zulkifli Hasan itu. Rencanya, Musda Parpol berlogo matahari putih tersebut yang akan digelar 25 Januari mendatang.

Sementara itu SRI Panggung Lestari mengaku, kedatangan dirinya ke kantor DPD PAN dirinya akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD PAN di Kabupaten Tangerang.
“Dengan mengucapkan bisimillah, dengan semangat pantang mundur. Saya mengambil formulir untuk menjadi Ketua DPD PAN,” kata Sri Panggung.

Sri Panggung mengaku sangat optimis jika terpilih nanti ia terpilih, akan memajukan PAN di Kabupaten Tangerang nantinya. Ia juga berniat, akan maju dalam pilkada dalam pemilu nanti di Kabupaten Tangerang. “Saat ini saya niatnya akan mecalonkan sebagai Ketua DPD PAN dulu. Nanti kita pikirkan setelah usai pencalonan ini yah,” akunya.

Ketua panitia SC Musda PAN Kabupaten Tangerang Prince Hariman mengatakan, sejauh ini pihak panitia telah menerima tiga orang Balon ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Dari pembukaan pengambilan formulir sejak tanggal 8 hingga 15 Januari ini, baru ada ketiga orang yang mengambil formulir calon.
“Rencanya kita akan melaksanakan Musda pada tanggal 25 Januari nanti secara Virtual. Saat ini kami telah menerima 3 bakal calon Ketua DPD yakni Anjun Nurpada, Muliawan dan Sri Panggung Lestari. ” kata Prince Hariman.(mudir)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + twenty =