Bupati Lantik Pejabat di Lingkungan Sekretariat Daerah

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan para pejabat di lingkungan sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, pelantikan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu 30 Desember 2020
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melantik dan mengukuhkan para pejabat di lingkungan sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, pelantikan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu 30 Desember 2020.

 

iNTANGERANG.COM;TANGERANG- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan para pejabat di lingkungan sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, pelantikan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu 30 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat, selain itu. dalam pelantikan pun dilakukan secara virtual dengan hanya beberapa pejabat saja yang melakukan simbolis pelantikan dan pengukuhan tersebut di Pendopo Bupati Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pelantikan Ini merupakan penyegaran dalam organisasi dan penyempurnaan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam pelantikan itu, Bupati Zaki juga berpesan pada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, agar melaksanakan tugas dengan baik jalankan tugas dan fungsinya sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tufoksi) di masing-masing.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja di lantik dan dikukuhkan. Mudah-mudahan pejabat yang di lantik ini bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji jabatan,” ucap Zaki.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Hendar Herawan mengungkapkan, menurutnya pelantikan kali ini adalah pengukuhan karena sekretariat daerah mengalami perubahan Struktur Organisasi Dan Tata Kerja (Sotk).
“Kami melakukan pelantikan dan pengukuhan para pejabat di lingkup Setda Kabupaten Tangerang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena ini merupakan perubahan SOTK jadi perlu dilakukan pengukuhan atau pelantikan ulang,” katanya.

Sementara itu Rudi Lesmana yang baru saja dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Panongan mengatakan, berterimakasih atas kepercayaan menjadi kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan. Ia mengakui, bahwa jabatan tersebut adalah sebuah amanah yang harus dijalankan.
“Pada prinsipnya di manapun saya ditempatkan, saya akan berbuat semampu saya dan semaksimal saya demi Kabupaten Tangerang,” kata Rudi Lesmana.

Adapun para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan dalam pelantikan tersebut di antaranya, Heri Heryanto selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yusuf Herawan Asisten Ekonomi Pembangunan, H. Yani Sutisna selaku Asisten Administrasi Umum, Rudi Lesmana selaku Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Dawud Prasetyo Kasubag Dokumentasi Pimpinan, dan Anita Suniati Kasubag Komunikasi Pimpinan.(rls)

Pos terkait