by

Ditengah Covid-19, Koramil Kresek Buka Dapur Umum

iNTANGERANG.COM; KRESEK – Dampak pandemi covid-19 saat ini dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Kehadiran dapur umum bantu masyarakat dengan membuka dapur umum. TNI manyiapkan makanan siap saji sebanyak 150 bungkus dibagikan kepada warga masyarakat. Senin Desember 2021.

Makanan siap saji, didistribusikan ke dua kecamatan. Untuk Kecamatan Gung Kaler di Kampung Karang Jetak RT 02/04, Desa Kandawati dan Kampung Tenggulun RT 01/01, Desa Tamiang. Untuk di Kecamatan Kresek dibagikan di Kampung Tegal RT 03/01, Desa Kresek dan Kampung Jengkol RT 01/02, Desa Jengkol serta Kampung Cayur RT 06/02, Desa Rancailat.

Kegiatan Dapur Umum tahap IV hari Ke Satu di Koramil 07/Kresek dengan penanggung jawab Kapten Inf .M Ridwan Idrus Danramil 07/Kresek Kodim 0510/Tigaraksa bertujuan dalam rangka percepataan penanganan covid 19 dilaksanakan di Makoramil 07/Kresek, Jl Syech Nawawi no.01 Desa Raya Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun I E Siregar memberikan semangat kepada jajarannya untuk tetap konsisten mengolah bahan makanan di dapur umum bagi warga terdampak Covid-19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar, mengatakan dapur umum TNI adalah bukti kepedulian dengan situasi kondisi saat ini untuk bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Tetap semangat dan selalu dilandasi dengan bekerja secara keikhlasan untuk membantu saudara-saudara kita ditengah pandemi. TNI selalu memberikan yang terbaik,” ucap Dandim.

“Dengan menyiapkan makanan siap saji yang dibagikan pada masyarakat. Harapannya, dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan makanan di masa pendemi COVID-19,” tutur Letkol Inf Bangun I E Siregar.

” Semoga kegiatan ini dapat membantu warga terdampak pandemi covid-19 . Mari tetap jaga kesehatan dan kedepankan protokol kesehatan saat pendistribusian makanan kepada warga. Artinya tetap menjaga jarak, dan gunakan masker,” ujar Dandim.(pendim)

 

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + seven =