Kapolresta Paparkan 12 Program Kapolda ke Bawahannya, Termasuk Soal Media

polresta tangerang
Kapaolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro saat memberikan arahan kepada seluruh pejabat utama Polresta Tangerang dan para Kapolsek jajaran. di Aula Polresta Tangerang, Jumat (8/1/2021).

iNTANGERANG.COM; TIGARAKSA–Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memaparkan Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto kepada seluruh pejabat utama Polresta Tangerang dan para Kapolsek jajaran. Kegiatan dilaksanakan di Aula Polresta Tangerang, Jumat 08 Januari 2021.

Dalam paparannya, Wahyu meminta jajaran untuk memedomani Commander Wish Kapolda Banten yang mengusung jargon Pendekar Banten. Kata Wahyu, seluruh personel harus menjadi polisi yang empati, mengayomi dan dekat dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Juga harus menjadi polisi yang selalu mengedepankan kegiatan yang merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan,” kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan, sosok Pendekar Banten yang selalu menolong harus ada di dalam diri seluruh personel Polresta Tangerang. Kata Wahyu, hal itu mesti dijadikan komitmen dan tekad dalam pelaksanaan tugas.

Wahyu pun kemudian memaparkan 12 program Kapolda Banten yaitu Ngaji Bareng Kapolda, Rukun Ulama Umaro, Yuk Ngopi Wae, Subuhan Keliling, Saba Pesantren, Sowan Sesepuh, Ronda Siskamling, Guyub TNI-Polri, Sinergi 3 Pilar, Warung Jumat, dan Polisi Sayang Anak Yatim.

“Serta yang terakhir Penguatan Manajemen Media,” tandas Wahyu

Pos terkait