Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi Bersama Pemkab dan Kodim Tigaraksa

polres
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin apel pelaksanaan Operasi Yustisi dan Cipta Kondisi di Lapangan Polresta Tangerang Polda Banten, Sabtu (9/1/2021) malam

iNTANGERANG.COM; TIGARAKSA–Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin apel pelaksanaan Operasi Yustisi dan Cipta Kondisi di Lapangan Polresta Tangerang Polda Banten, Sabtu 09 Januari 2021, malam. Pada apel itu, turut hadir Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar.

Sedianya Operasi Yustisi dan Cipta Kondisi akan dilaksanakan di Kawasan Citra Raya.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan malam hari ini kita akan melaksanalan Operasi Yustisi,” kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan, usai libur Natal dan Tahun Baru, tren sebaran Covid-19 cenderung meningkat. Oleh karena itulah, kata Wahyu, pemerintah mengambil kebijakan untuk memperketat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Terkait hal itu kita sebagai 3 pilar harus saling koordinasi demi berjalannya penerapan PSBB di wilayah kita,” terang Wahyu.

Wahyu meminta semua petugas baik dari unsur Polri, TNI, ataupun pemerintah daerah dalam hal ini Satpol PP agar melaksanakan tugas dengan iklas dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam pelaksana kegiatan, petugas harus tetap humanis. Petugas juga diminta untuk mengimbau masyarakat agar disiplin protokol kesehatan. Kata Wahyu, masyarakat harus terus didorong untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Serta tidak mengadakan kegiatan yang menimbukan kerumunan,” tuturnya.(rls)

 

Pos terkait