by

Melalui Program Bedah Rumah, PT Torabika Eka Semesta Bangun Rumah Milik Soleh di Cikupa

iNTANGERANG.COM; CIKUPA–Tangis haru Muhamad Soleh tidak terbendung. Puluhan tahun tinggal di rumah kumuh. Kini, Soleh dan keluarga di kampung Pulo RT 13/RW 05 Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang bisa hidup di rumah layak huni usai dibedah oleh PT Torabika Eka Semesta.

“Saya merasa seperti mimpi, dan belum percaya saat melihat kondisi rumah saya menjadi bagus. Alhamdulillah, dulu sebelum dibangun atap rumah kondisinya bocor, lantai juga acak2an, bahkan tembok juga tidak karuan,” terang M Soleh kepada wartawan, Jumat 08 Januari 2021.

Dijelaskan Soleh, kepedulian perusahaan ini merupakan harapan kami warga yang tidak berdaya dengan kondisi ekonomi yang hanya pas-pasan. Soleh berharap, program CSR yang rutin dilaksanakan PT Torabika Eka Semesta bisa terus berjalan dan pasti akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar pabrik dan lingkungan di Kabupaten Tangerang.

“Semoga rumah yang dibangun PT Torabika Eka Semesta ini bisa bermanfaat, karena rumah ini merupakan kebutuhan yang utama bagi kami,”terang Soleh.

Sementara, Teja Manager PT Torabika Eka Semesta mengatakan, program CSR setiap tahunnya kami berbagi dengan lingkungan terdekat perusahaan, Mayora group selalu berbagi dengan warga sekitar, kami juga memberikan sosialisasi dan pelatihan cara hidup sehat, rapi dan bersih.

“Semoga rumah yang telah selesai di bedah ini bermanfaat untuk pak Soleh dan keluarga, kami sangat terharu melihat senang dan bahagianya mereka setelah rumah yang tadinya tidak layak menjadi layak huni,”ucap Teja.(rls)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 17 =