Peduli Disabilitas, Bupati Zaki Berikan Bantuan

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat penyerahan bantuan pada kelompok disabilitas di lantai 1 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Kamis 07 Januari 2021.

iNTANGERANG.COM; TIGARAKSA—Kepedulian pemerintah terhadap kaum disabilitas terus berjalan. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mewujudkannya dengan memberikan bantuan pada kelompok disabilitas di Kabupaten Tangerang, penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di lantai Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Kamis 07 Januari 2021.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dirinya berterimakasih kepada Korea International Cooperation Agency (KOICA), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) dan United Nations Development Programme (UNDP) yang telah memberikan bantuan masker, dan hand sanitizer untuk kelompok disabilitas.
“Saya menyerahkan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Tangerang serta masker dan hand sanitizer dari KOICA, UNDP untuk kelompok masyarakat penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Tangerang,” kata Bupati.

Bacaan Lainnya

Bupati Zaki berharap, dengan bantuan tersebut diharapkan bisa membantu kelompok masyarakat disabilitas ditengah situsasi pandemi Covid-19. Selain itu Zaki juga berpesan, agar masyarakat selalu menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

“Mari tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menerapkan 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) agar kesehatan pulih ekonomi bangkit,” tutupnya.

Sementara itu Munanto salah satu perwakilan penerima bantuan tersebut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian dari pemerintah, khususnya Bupati Tangerang, KOICA, UNDP, Dan Kemenpan RB.

“Alhamdulillah saya senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini menandakan pemerintah begitu peduli dan perhatian terhadap kami selaku penyandang disabilitas,” ucapnya.(hms)

Pos terkait