Berpartisipasi Tangani Covid, Palaku Industri Tangerang Diberi Penghargaan

Pemerintah Kota Tangerang memberikan sertifikat penghargaan kepada sejumlah industri atas partisipasi dan sumbangsih kepada RSUD Kota Tangerang dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Tangerang. Read more at: https://www.tangerangkota.go.id/berita/detail/25061/pemkot-beri-penghargaan-kepada-industri-atas-partisipasi-penanganan-covid-19
Pemerintah Kota Tangerang memberikan sertifikat penghargaan kepada sejumlah industri

iNTANGERANG.COM; KOTA TANGERANG–Sejumlah pelaku industri di Kota Tangerang mendapat ganjaran dari Pemerintah Kota Tangerang. Pemkot memberikan sertifikat penghargaan kepada sejumlah industri atas partisipasi dan sumbangsih kepada RSUD Kota Tangerang dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan kerjasama di antara sektor industri dengan pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pandemi Covid-19 menjadi sebuah tantangan bagi kita semua agar terus bergandeng tangan dalam menghadapi musibah,” ucap Arief dalam acara yang berlangsung di Pendopo Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu 30 Desember 2020.

Arief juga berpesan agar sektor industri harus dapat menjaga serta melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara baik dan benar di lingkungan kerja sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Contohnya masker yang dipakai harus yang minimal 3 lapis,”

“Sektor industri menjadi salah satu yang juga harus diwaspadai,” pesan Wali Kota yang hadir didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman.

“Mengingat banyaknya pegawai dan lingkungan kerja yang tertutup,” imbuhnya.

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman menambahkan, partisipasi positif yang dilakukan oleh sektor industri dalam upaya penanganan Covid-19 diharapkan dapat terus terjalin dengan baik.

“Agar masyarakat bisa semakin terbantu dengan sumbangsih yang diberikan,” pungkas Sekda.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut diserahkan sertifikat penghargaan kepada tiga industri sebagai apresiasi atas partisipasi dan sumbangsih kepada RSUD Kota Tangerang dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Tangerang. Adapun ketiga industri yang menerima penghargaan diantaranya PT. Charoen Pokhphand Indonesia, Holland Bakery dan PT. Yakult Persada Indonesia.(Humas)

Pos terkait