Relawan PMI Kabupaten Tangrang Divaksin Covid-19

soma atmaja
Ketua PMI Kabupaten Tangerang Soma Atmaja saat mengikuti vaksinasi
iNTANGERANG.COM–CURUG–Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang hampir setahun sudah berjibaku dengan pandemi, mulai dari  merawat pasien Covid-19, menyemprotkan disinfektan hingga menjadi relawan rumah singgah Covid-19 Kabupaten Tangerang.
Saat ini relawan PMI beserta pengurus dan anggota melakukan Vaksinasi Covid-19, vaksinasi dilaksanakan di puskesmas Curug Kabupaten Tangerang. Jumat, 29 Januari 2021.
” Relawan beserta pengurus dan anggota PMI hari ini menerima Vaksinasi, keseluruhannya 112 bertahap,” Ungkap Soma Atmaja Ketua PMI Kabupaten Tangerang.
Pertama kali divaksin Ketua PMI Kabupaten Tangerang Soma Atmaja, Ketua Bidang Organisasi PMI Deden Umardani, dan dilanjutkan seluruh relawan yang saat ini sekitar 27 orang sudah disuntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas Curug Jalan Raya Curug.
” PMI bersama Pemerintah Daerah terus membantu penanganan dan pencegahan Covid-19, ini semua demi kemanusiaan agar kita bisa bangkit bersama-sama,” ujar Soma yang juga Kelapa Bapenda Kabupaten Tangerang.
Soma Atmaja berharap penanganan Pandemi Covid-19 terus kita tingkatkan, seperti halnya Donor Darah Konvalesen yang terus dibutuhkan oleh pasien Covid-19 dan keseriusan serta kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari Virus.
” Para penyintas Covid-19 diharapkan kepeduliannya agar mendonor konvalesen demi kemanusiaan, jiwa pasien covid-19 tanggung jawab kita bersama,” tutup Soma Atmaja.

Pos terkait