Rispanel Arya Jabat Ketua PKS Kabupaten Tangerang

SEREMONI: Pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang berhasil memiliki ketua baru yakni Rispanel Arya
Pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang berhasil memiliki ketua baru yakni Rispanel Arya

iNTANGERANG.COM; TIGARAKSA–Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang resmi memiliki ketua baru periode 2020-2025. Rispanel Arya berhasil menduduki Ketua DPD dalam Musda V yang digelar secara virtual, Rispanel menggantikan Bambang Sudarmadi, Ketua DPD periode sebelumnya.

Sementara itu, Ahmad Syahril dipercaya menduduki Sekretaris, sementara Bendahara diduduki oleh Roni Fahrurozy. Dalam Musda tersebut, Suharto dipercaya sebagai Ketua Majlis Pertimbangan Daerah (MPD), didampingi Asep Saepulloh sebagai Sekertaris MPD PKS Kabupaten Tangerang.
Sedangkan posisi Ketua Dewan Etik Daerah (DED) diamanahkan oleh Joko Susanto dengan Sekretaris DED, Sigit Parminto. Dan Ketua Bidang Kaderisasi diamanahkan kepada Asep Aang.
Keputusan tersebut dibacakan langsung oleh DPP PKS Wilda Banjabar secara virtual kepada seluruh DPTD terpilih, dan pengurus di Banten, Jakarta dan Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Mohon doanya dan dukungan semua, agar kami bisa mengemban amanah yang berat ini dan memberi manfaat bagi umat dan masyarakat,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang terpilih, Rispanel Arya, Senin (28/12).

Pelaksanaan acara Musda juga serempak dan virtual bersamaan musda seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia. (rls)

Pos terkait