by

Sri Panggung Lestari : Saya Akan Memajukan Partai

iNTNEGRANG.COM; TIGARAKSA–Sri Panggung Lestari optimis akan menjadi Ketua PAN Kabupaten Tangerang. Hal tersebut diungkap Sri Panggung usai mengembalikan formulir pencalonan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Jumat 15 Januari 2021, di Kantor DPD PAN, Tigaraksa sekitar pukul 16.20 Wib.

“Hari ini sesuai jadwal. Saya kembalikan formulir pencalonan.  Saya optimis, dan akan menang sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” ujar Sri Panggung Lestari.

Sri Panggung juga mengaku, dirinya akan berusaha membawa PAN akan memajukan partai yang membawa dirinya dua kali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang itu.
“Saya tegaskan kembali, saya hendak memajukan partai PAN dan tentunya ke depan banyak program-program dan kerja-kerja politik yang akan dilakukan,” tukas Sri.

Sementara, Ketua Steering Committee (SC) Pince Hariman mengungkapkan, berkas persyaratan para calon akan dikirim ke Kantor DPW PAN Provinsi Banten untuk diverifikasi.

“Kemudian dari DPW Banten diserahkan ke DPP PAN di Jakarta dan DPP yang memutuskan calon formatur pada Musda PAN serentak 25 Januari 2021 mendatang,” pungkasnya.(rls/dir)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − five =