by

Pegawai Terpapar Covid, Kejari di Tigaraksa Ditutup

 

iNTANGERANG.COM; TIGARAKSA–Wabah virus Corona serang pegawai Kejaksaan. Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang ditutup sementara hingga Jumat (8/1). Hal itu dilakukan, menyusul tiga pegawainya terpapar virus Corona. Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Nana Lukmana mengatakan, pada Selasa (5/1) dilaksanakan Rapid Test kepada seluruh pegawai.

Nana mengaku, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan Rapid Test Covid-19 dan terdapat dua pegawai serta satu orang honorer. Dijelaskan Nana, ketiga pegawai yang dilakukan Swab Test hasilnya akan keluar lima hari kedepan.

“Menyikapi hal ini, kantor telah dilakukan penyemprotan disinfektan. Kita memutuskan untuk menghentikan kegiatan perkantoran sementara waktu mulai besok sampai Jumat (8/1),” katanya kepada wartawan, Selasa 05 Januari 2021.

Nana melanjutkan, guna memastikan kesehatan seluruh pegawai. Rencanya, pada Senin depan, pihaknya akan melakukan pengecekan kesehatan pada seluruh personil pegawai. Selain itu, penerapan protokol kesehatan ketat juga akan terus dilakukan. Ia menuturkan, penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan berlangsung Selasa (5/1) hingga pukul 15.00 WIB.

“Kedepan, protokol kesehatan dengan menerapkan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan akan diperketat. Kita imbau, agar setiap pegawai tetap menjaga pola hidup sehat dan menjaga kondisi fisik, konsumsi gizi seimbang. Apabila merasa mengalami gejala Corona diharap tidak masuk kantor dan melaporkan kepada puskesmas terdekat,” pungkasnya.(rls)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − three =