BKPRMI Diminta Ajak Remaja di Banten Makmurkan Masjid

BKPRMI Diminta Ajak Remaja di Banten Makmurkan Masjid
Pelantikan pengurus BKPRMI Provinsi Banten Periode 2020-2024 di Hotel Lynn, Kota Serang.

iNTANGERANG.COM; Banten,- Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Banten harus mengajak pemuda dan remaja Makmurkan masjid

Demikian dikatakan, Ketua MPW DPW BKPRMI Banten Abdul Rafur usai pelantikan pengurus BKPRMI Provinsi Banten Periode 2020-2024 di Hotel Lynn, Kota Serang.

Ia berharap, para pengurus yang baru dilantik bisa membawa organisasi dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik.

“Mari ajak pemuda dan remaja menghidupkan dan memakmurkan masjid-masjid yang ada di Banten,” ujar Abdul Rafur.

Sementara, Ketua I DPP BKPRMI Yeyen Munawar usai melakukan pelantikan meminta pengurus yang baru dilantik untuk langsung bekerja.

“Segera bergerak dan fokus memberikan bukti nyata. Agar kiprah keberadaan BKPRMI bisa dirasakan oleh masyarakat, khusuknya bagi pemuda remaja masjid,” ujar Yeyen seperti rilis yang diterima lensametro.com, Sabtu (20/02/2021).

Di lokasi yang sama Ketua BKPRMI Banten Mumtaazul Ibaad mengucapkan terima kasih atas support dari pimpinan pusat BKPRMI.

“Doain kami agar selalu agar istiqomah dalam memberikan pengabdian kepada bangsa lebih khusus dalam program pengajaran Al-Qur’anul kariim kepada para generasi muda,” katanya.

Perlu diketahui, Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Banten Periode 2020-2024 resmi dilantik pada 17 Februari 2021.

Pelantikan tersebut langsung dipimpin Ketua I DPP BKPRMI Yeyen Munawar SK kepengurusan dibaca oleh Sekjen DPP Achmad Rizqon.

Dengan pelantikan tersebut, Mumtaazul Ibaad resmi pimpin DPW BKPRMI Provinsi Banten. (ril/dir)

Pos terkait