by

Vespa Tangerang Sumbang Puluhan Juta Untuk Pembangunan Masjid

iNTANGERANG.COM; TIGARAKSA,-Komunitas pecinta Vespa di Tangerang, Banten, yang tergabung dalam Vespa Tangerang Riding Amal (Vestaria), menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pengumpulan donasi bagi pembangunan masjid Al-Mujahidin di Kampung Sodong, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, pada Minggu (28/2/2021).

Ketua Vestaria Arfan menuturkan, kegiatan baksos tersebut bertujuan untuk mengumpulkan donasi dari para penyuka otomotif khususnya pecinta vespa guna membantu pembangunan masjid.

“Vestaria atau Vespa Tangerang Riding Amal ini acaranya pengumpulan donasi untuk pembangunan atau renovasi masjid Al-Mujahidin di daerah Sodong Tigaraksa,” tutur Arfan kepada wartawan.

Arfan menyebut, bantuan yang diberikan yakni berupa uang tunai sebesar Rp 20 Juta yang bisa digunakan untuk kebutuhan panitia dalam pembangunan masjid.

“Yang kita berikan berupa bantuan tunai, karena untuk kebutuhan panitia pembangunan masjid sendiri yang tahu,” imbuhnya.

Ke depannya, ia berharap, kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh tim vespa semakin banyak sehingga bisa mengurangi stigma buruk tentang vespa atau pun scouteris.

“Harapannya ke depan makin banyak kegiatan positif yang dikerjakan oleh tim vespa dan teman-teman scouteris dan setidaknya stigma buruk tentang vespa dan scouteris sedikit berkurang,” pungkasnya.(mudir)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 15 =