Bupati Tangerang Terima Bantuan CSR dari Perumdam TKR

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet dari Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, simbolis penyerahan bantuan tersebut dilakukan di lantai 3 Gedung Sekretaridfat Daerah Kabupaten Tangerang, Senin (1/3/21).
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat merima penyerahan bantuan 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet dari Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Sofyan Safar.
iNTANGERANG.COM; TIGARAKSA,-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet dari Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang. Bupati menerima secara simbolis penyerahan bantuan tersebut dilakukan di lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Senin 1 Maret 2021.
Bupati Zaki Iskandar mengaku sangat bersyukur Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mendapatkan bantuan 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet dari Perumdam Tirta Kerta Raharja ini bagian dari CSR tahun 2021 yang diperuntukkan untuk membantu program-program sosial dan penanganan bencana yang ada di Kabupaten Tangerang.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Perumdam TKR Kabupaten Tangerang atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah situasi seperti ini,” ungkap Zaki kepada wartawan.
Sementara itu Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Sofyan Safar mengungkapkan,bantuan yang diberikan kepada Pemkab merupakan salah satu komitmen Perumdam Tirta Kerta Raharja yang selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, di mana dalam kondisi Covid-19 dan kondisi cuaca ekstrem dan banjir yang melanda di beberapa wilayah Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu menjadi tanggungjawab bersama.
Menurutnya, Untuk itu kegiatan dari Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan memberikan bantuan.
“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Tangerang dan selaku KPM Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang atas dukungan selama ini kepada Perumdam TKR dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Sofyan.(dir/red)

 

Pos terkait