by

PWI Kabupaten Tangerang Santuni Anak Yatim dan Santri

iNTANGERANG.COM; TANGERANG — Jelang Lebaran sekaligus mengisi kegiatan Ramadan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar buka puasa bersama dan bagi-bagi sembako di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Kawasan Perkantoran Cikokol, Kota Tangerang, Minggu, (9/5).

Secara simbolis pemberian sembako dan bingkisan lebaran tersebut diserahkan kepada perwakilan santri yang ada di Kecamatan Cisoka, Tigaraksa dan sejumlah anak yatim di Kabupaten Tangerang.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin berharap melalui kegiatan ini, keberadaan PWI Kabupaten dapat semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terlebih dimasa sulit akibat adanya pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahah sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit membantu masyarakat,”ujar Sangki.

Selain kepada masyarakat umum, menurut  Sangki, bantuan juga diberikan kepada keluarga almarhum wartawan.
Sangki menjelaskan acara ini bisa terselenggara dengan baik selain berkat dukungan dari berbagai pihak mulai dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Perumdam TKR, Alfamart, Bank BJB, PT Mayora, PT MDY, PT Indofood dan PT Torabika.

“Kami berharap melalui kegiatan ini  kami di PWI Kabupaten Tangerang serta mitra-mitra bisa semakin solid dalam mendukung berbagai program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.(dir/red)

 

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 6 =