Berikan Penghargaan, Pertahankan Keteladanan

BERIKAN PENGHARGAAN: Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro (tengah), saat memberikan penghargaan kepada anggotanya, Senin (30/8/2021).

TIGARAKSA iNTANGERANG.COM — Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, memberikan penghargaan untuk 30 anggota yang berprestasi. Penghargaan diberikan melalui Upacara Pemberian Penghargaan di Lapangan Upacara Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (30/8/2021).

“Pertahankan dan tingkatkan sehingga menjadi teladan buat rekan-rekan yang lain, jadikan motivasi tingkat Polres, Polsek, maupun saat pembinaan,” kata Wahyu.

Bacaan Lainnya

Wahyu menyebut, pemberian penghargaan hendaknya dijadikan contoh atau motivasi. Bahwa apabila mau berusaha bekerja keras dan sungguh-sungguh, maka Tuhan akan memberikan jalan.

“Saya mengajak anggota menjadi polisi yang baik, serta saya berharap semoga anggota saya semua kelak masuk surga,” terangnya.

Wahyu juga memberikan apresiasi kepada Tim Urusan Kesehatan Polresta Tangerang, yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota dan masyarakat terutama vaksinasi. Kata Wahyu, target vaksinasi adalah 5.000 vaksin per hari dari 19.500 per hari.

Wahyu mengajak, seluruh jajaran berbenah dalam rangka meningkatkan efektivitas kinerja pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, Wahyu juga mengajak jajarannya untuk meningkatkan semangat kebersamaan demi meningkatkan pelayanan publik.

“Semangat kebersamaan dan pelayanan publik mari kita tingkatkan. Dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (rls/mas)

Penulis

Pos terkait