Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PLTU Lontar 3 Extension

LAKUKAN PENGAMANAN: Personel Ditpamobvit Polda Banten memeriksa barang bawaan pengunjung, demi melakukan pengamanan di PLTU Lontar 3 Extension.

SERANG Intangerang.com – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PLTU Lontar 3 Extension, di Jalan Insinyur Sutami No. 10, Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Hal tersebut dilakukan guna terciptanya keamanan pada mitra Pamobvit Polda Banten. Rabu (25/08/2021).

Pengamanan tersebut dipimpin AKP Ferizal, Pawas di PLTU Lontar 3 Extension, didampingi Brigpol Wawan, Bripda Rifal, 2 personel TNI serta 4 personel security.

Dalam pengamanan kali ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan, seperti patroli kawasan PLTU Lontar 3 Extension, pemeriksaan prokes terhadap tamu dan karyawan, pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari Kawasan PLTU Lontar Extension serta berkoordinasi dengan pihak keamanan dan karyawan di PLTU Lontar 3 Extension.

Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit baik objek vital nasional maupun objek tertentu, Ditpamobvit melakukan pengamanan secara maksimal. Patroli dan pemeriksaanpun selalu dilakukan. Tentunya sebagai bentuk upaya dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra.

Sementara itu, AKP Ferizal yang memimpin pengamanan tersebut menyampaikan, sebelum memasuki kawasan perusahaan, anggota selalu lakukan pemeriksaan  terhadap tamu dan karyawan seperti barang bawaan berupa tas.

“Selain itu imbauan prokes selalu kami sampaikan kepada tamu dan karyawan, serta memastikan penerapannya berjalan dengan baik. Semua itu kami lakukan untuk mencegah penularan Covid-19,” tutupnya. (rls/mas)

Pos terkait