by

Polsek Balaraja Polresta Tangerang Kawal Pendistribusian Bantuan untuk Pekerja di TPU Buniayu

INTANGERANG-, Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pembagian ikan lele di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Senin (30/8/2021).

Pada kegiatan itu, hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, Kepala Dinas Perumahan dan Pemakaman Iwan Firmansyah, Kepala Dinas Perikanan Jaenudin, Camat Sukamulya Yati Nurhayati, dan Kepala Puskesmas Sukamulya dr. Fauziyah.

“Selain ikan lele, juga dibagikan sembako untuk warga sekitaran dan pekerja di TPU Buniayu,” kata Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK.

Menurutnya, pengawalan kegiatan itu merupakan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Adi berharap, pendistribusian bantuan sosial itu dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Adi terus mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar.

“Juga mengikuti program vaksinasi untuk memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan bersama,” tandasnya.

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =