by

Bupati Irna : Program Kerja MUI Jelas dan Nyata

PANDEGLANG ( intangerang.com )- Pada kesempatan Musyawarah Daerah (Musda) X Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang Bupati Irna Narulita mengatakan jika program MUI itu jelas dan nyata untuk kemaslahatan umat. “Organisasi ini nyata kontribusinya untuk Pandeglang, tidak ditingkat Kabupaten soliditas hingga ke tingkat Kecamatan,”demikian dikatakan Bupati Irna Narulita pada Musda X MUI Pandeglang, Rabu (6/10/2021) di Mutiara Resort.

Diyakini Irna, Kepemimpinan MUI yang dinahkodai oleh KH Hamdi Ma’ani sangat merangkul kepada umat. Hal ini terlihat jelas dari kata Irna pada penanganan pandemi covid 19. “Disaat ada halal dan haram dalam vaksinasi, MUI hadir dengan fatwanya untuk kemaslahatan umat,” ujarnya.

MUI Terdepan penyelesaian harus pandemi, banyak kontribusi, MUI dijaga marwahnya, harmonisasi dan persatuannya bisa jadi percontohan organisasi lainnya,” sambungnya.

“Saya sebagai pribadi maupun kepala daerah sangat takjim MUI, karena selalu memberikan pembinaan kepada masyarakat kami,” pungkasnya.(red)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 6 =