Jelang Pilkades, Polsek Panongan Polresta Tangerang Menargetkan 70% Warga Desa Ciakar Tervaksinasi Covid-19

PANONGAN(intangerang.com)-Sebanyak tiga Desa di Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 10 Oktober mendatang. Desa  Ciakar, Desa Mekar Jaya dan Desa Ranca Kelapa mendapat prioritas pada program vaksinasi Presisi yang rutin di gelar oleh Polsek Panongan Polresta Tangerang.

“Hari ini Polsek Panongan kembali menggelar Vaksinasi Presisi di aula Kantor Desa Ciakar Kec. Panongan, Alhamdulillah Tiga Pilar Kecamatan Panongan maupun semua elemen masyarakat saling mendukung mensukseskan Program Vaksinasi Massal, kegiatan vaksinasi ini agar masyarakat yang melaksanakan pemilihan suaranya itu sudah tervaksin minimal 70 persen dari jumlah pemilih suara,” Ujar Kapolsek Panongan , Kamis (07/10/2021).

AKP Gesit mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan unsur Forum Komunimasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Panongan untuk pelaksanaan pilkades serentak itu. Desa-desa dengan kerawanan sedang hingga tinggi menjadi fokus bagi petugas keamanan dan personil di kecamatan Panongan.

“Untuk itu semua harus siap, sigap, dan tanggap mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi,” jelasnya.

Dia juga meminta dalam 2 hari ke depan para Kepala Desa mendata dan memverifikasi seluruh masyarakat, baik yang sudah maupun yang belum mendapatkan vaksin.

“Untuk kemudian nanti dari data tersebut kita akan menggelar proses vaksinasi kepada masyarakat terutama di tiga Desa yang akan melaksanakan Pilkades,” pungkasnya.

Bapak Mulyadi. SH (Pj. Kepala Desa Ciakar) “mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Vaksinasi untuk wargannya, dengan begitu target 70% bagi warga Desa Ciakar jelang pelaksanaan Pilkades dapat terpenuhi.” Ujarnya(red)

Pos terkait