Kapolresta Tangerang Pimpin Apel Pengecekan Kelengkapan Personel Pengamanan Pilkades

TANGERANG ( intangerang.com )Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel Pengecekan Kelengkapan Personel Pengamanan Pilkades, Kamis (7/10/2021). Apel dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten.

Apel diikuti personel yang akan diterjunkan di desa-desa yang akan melaksanakan Pilkades. Pada apel itu, turut hadir Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela dan para pejabat utama Polresta Tangerang,

“Agar semua anggota apabila ada kejadian yang muncul, dapat dilaporkan dengan cara menekan tombol Panic Button di Aplikasi Call Center 110 Polresta Tangerang,” kata Wahyu saat menyampaikan amanat apel.

Wahyu Disampingkan Wakapolresta Tangerang dan pejabat utama Polresta Tangerang kemudian melakukan pemeriksaan kelengkapan perangkat personel yang akan mengamankan Pilkades.

Pengecekan itu bertujuan, agar personel yang benar-benar melengkapi diri dengan sarana dan prasarana pendukung. Sehingga bisa maksimal dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkades.

“Diharapkan tidak ada personel yang perlengkapannya masih kurang karena akan bergabung juga dengan personel BKO dari Polda dan polres lainnya maupun instansi terkait,” ucap Wahyu.

Wahyu juga meminta personel pengamanan Pilkades untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan. Menjaga kualitas kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat.

*Pada saat pengamanan TPS nanti agar dilaksanakan dengan penuh tanggungan,” pungkas.(red)

Pos terkait