Rekomendasi Villa atau Cottage di Kawasan Wisata Pantai Anyer-Carita: Puri Retno Cottage!

SERANG(intangerang.com) – Kawasan Wisata Pantai Anyer-Carita, merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di Provinsi Banten.

Selain menjadi tujuan wisata bagi warga di delapan kabupaten kota di Banten, kawasan wisata pantai Anyer-Carita juga menjadi tujuan wisatawan dari Ibukota Jakarta, dan sebagian wilayah Jawa Barat, seperti Depok, Bekasi, Bogor, dan Cianjur.

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Anyer-Carita bersama keluarga, sambil menginap selama dua hari satu malam saat weekend atau akhir pekan, tetapi bingung mencari tempat menginap yang pas dan nyaman,intangerang.com punya rekomendasi yang tepat untuk Anda

Adalah Puri Retno Cottage, yang berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong, Km 149 Cinangka, Kabupaten Serang, sekira kurang lebih 2 kilometer dari Wisata Pantai Karang Bolong.

Puri Retno Cottage selalu memberikan kenyaman bagi setiap, karena cottage satu ini merupakan cottage privat, yang hanya diisi oleh 9 unit cottage.

Selain tamu yang menginap, Puri Retno tidak membolehkan sembarang orang masuk, sehingga kenyamanan tamu hotel terjaga.

Selain itu, Puri Retno Cottage juga mengusung tema Bali. Tidak heran bila setiap sudut interior dan eksterior cottage ini kental dengan nuansa Bali.

Mulai sari gerbang, pagar, dan design cottage baik interior dan eksterior, semuanya didesign khas Bali.

“Kita datangkan langsung petukang, dan pengrajin dari Bali, sehingga ornamen-ornamen di villa atau cottage kita suasanannya benar-benar seperti sedang di Bali,” kata Suherman, pengelola Puri Retno Cottage.

Puri Retno memiliki fasilitas kolam renang utama yang cukup besar, yang di sekitarnya ditanami pohon-pohon khas Bali.

“Harga sewa satu cottage kita Rp1,9 juta yang dua kamar tidur, dan Rp3,2 juta dengan tiga kamar tidur, itu harga publish yah,” terang Suherman.

Puri Retno Cottage juga memiliki paket one day, bagi tamu yang ingin liburan di sini hanya dalam waktu satu hari.

Bagaimana? Tertarik untuk liburan di Puri Retno Cottage?. (hrs/red)

Pos terkait