Sambut Baik Pencalonan Bung Joe di KNPI Kabupaten Tangerang, PWI : Kami Support!

TANGERANG(intangerang.com)- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin menyambut baik atas pencalonan Juanda atau yang akrab disapa Bung Joe maju sebagai Ketua KNPI Kabupaten Tangerang.

“Sebagaimana kita tahu, Bung Joe merupakan salah satu sosok dari jurnalis senior di Kabupaten Tangerang. Ia pernah menghiasi media cetak dan online. Karier di jurnalistik sudah tidak kita ragukan lagi, ” ujar Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

Menurut Sangki, selain jurnalis Bung Joe merupakan aktivis sampai saat ini. Bahkan dirinya menginisiasi Komunitas Rakyat Memberi yang setiap pekan turun ke masyarakat terdampak covid-19 dengan membagikan makanan dan vitamin.

“Bahkan itu jauh-jauh hari di lakukan. Saat PSBB sampai saat ini. Bahkan jauh dari dirinya diusung untuk maju sebagai Calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang. Tentu kami sangat mendukung dan memberikan support kepada Bung Joe, ” ucap Sangki yang hadir di Deklarasi Bung Joe For DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Ketua PWI dua periode ini menegaskan, kehadiran Bung Joe sebagai calon Ketua KNPI akan menjadi angin segar bagi pemuda di Kabupaten Tangerang.

“Semoga Joe bisa menyatukan pemuda di kabupaten Tangerang. Jangan lagi ada perbedaan, antara siapa dan dari mana. Tapi KNPI adalah INDONESIA dan Merah putih harga mati, ” pungkasnya. (red)

Pos terkait