Siap Amankan Pilkades Serentak 2021, Polsek Panongan Polresta Tangerang Gelar Apel Pasukan

PANONGAN KABUPATEN TANGERANG ( intangerang.com ) Menjelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkade) Serentak Tahun 2021 di Kabupaten Tangerang, AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK Kapolsek Panongan Polresta Tangerang pimpin Apel Kesiapan dihalaman Polsek Panongan, Rabu (06/10/2021) Pukul 07.00 Wib

Kapolsek Panongan menjelaskan sekaligus mencontohkan “agar setiap Personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkades wajib melengkapi perlengkapan seperti ; rompi, tongkat, borgol, senter dan HT serta tidak lupa perlengkapan APD seperti Face Sheild, masker, sarung tangan juga hand sanitizer guna menghindari penularan Covid- 19.” jelas AKP Gesit.

Selanjutnya Kapolsek Panongan beserta para PJU Polsek bersama sama mengecek kendaraan motor maupun mobil dinas, ” dengan kondisi kendaraan dinas yang prima dapat mendukung pelaksanaan tugas operasional sehari dilapangan.” ucapannya

berharap Pemilihan Kepala Desa yang akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2021 dapat berjalan dengan aman dan kondusif, pengamanan di Kecamatan Panongan mendapatkan bantuan dari Polresta Tangerang serta Linmas yang ditempatkan di tiap TPS.

Adapun Wilayah Desa yang akan melaksanakan Pilkades, terdiri dari 3 Desa yaitu Desa Ciakar, Desa Ranca Kelapa dan Desa Mekar Jaya, ” Perananan Bhabinkamtibmas tetap memantau di masing-masing Desa yang akan melakdanakan Pilkades sehingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif, ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut AKP Gesit berpesan agar petugas pengamanan menyiapkan mental dan fisik serta dedikasi dan semangat kerja tinggi dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat. “Jaga netralitas sebagai aparat penegak hukum,” imbuh Kapolsek Panongan.(red)

Pos terkait