Kapolresta Tangerang dan Dandim Respons Cepat Bantu Korban Laka Lantas

PANONGAN (intangerang.com)-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar merespons cepat saat mendengar kabar adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Boulevard Citra Raya, tepatnya di Bundaran 5, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, (15/11/2021) sekira jam 12.15 WIB.

“Kami mendapatkan kabar adanya kecelakaan tunggal. Kami langsung respons membantu evakuasi korban,” kata Wahyu.

Wahyu menerangkan, korban kecelakaan adalah seorang pria bernama Yaneri Lahagu, berusia 28 tahun. Korban membonceng seorang perempuan bernama Wartina, berusia 41 tahun.

“Korban pria mengalami luka dibagian kepala robek di tangan dan kaki lecet. Sedangkan korban luka dibagian kepala robek dan memar, lutut kanan luka,” tutur Wahyu.

Wahyu menjelaskan, kecelakaan terjadi karena sepeda motor yang dikendarai melewati speedbumb atau gajuglan. Karena hal itu, korban hilang kendali kemudian pengendara dan yang diboncengnya terjatuh dan terlempar dari kendaraan.

Peristiwa kecelakaan itu kemudian ditangani Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten. Korban juga langsung dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Ciputra.(red)

Pos terkait