Polres Cilegon Polda Banten Selidiki Penyebab Kematian Korban Meninggal Didalam Kontrakan

CILEGON(intangerang.com)- Polres Cilegon Polda Banten selidiki penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam kontrakan milik Dr. Budi Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon, pada Selasa (23/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono membenarkan bahwa telah ditemukan mayat didalam kontrakan dan pada saat ini mayat tersebut telah di evakuasi oleh Polsek Pulomerak Polres Cilegon bersama dengan Inafis Polres Cilegon guna dilakukan penyelidikan terkait penyebab kematian mayat tersebut.”setelah mendapatkan informasi, personel Polsek Pulomerak mendatangi TKP
bersama tim Inafis Polres Cilegon guna dilakukan penyelidikan terkait penyebab kematian mayat tersebut,”Kata Sigit.

Sigit menjelaskan kronologi kejadian “Kejadian berawal pada hari Senin (22/11) pukul 22.38 WIB hingga (23/11) pukul 01.30 WIB terdengar suara handphone milik korban Suwandi berdasarkan terus menerus tanpa ada respon dari dalam kontrakan, informasi hasil pemeriksaan Kurniawan Driyanto yang merupakan tetangganya yang mendengar suara hp baru namun tidak ada tanggapan, karena merasa ada kejanggalan selanjutnya saksi berinisiatif melaporkan peristiwa tersebut pihak Polsek Pulomerak Polres Cilegon, untuk meminta pengecekan kondisi didalam kontrakan. Setelah dilakukan pemeriksaan bersama masyarakat, diketahui bahwa korban Suwandi dalam keadaan berbaring di kamar mandi di lantai keramik tanpa menggunakan Pakaian, dengan kondisi sudah tidak bernyawa,”Ujar Kapolres Cilegon.

Terakhir Kapolres menambahkan Inafis Polres Cilegon melakukan tindak lanjut sebagai tindak lanjut untuk mengetahui penyebab kematian.”Tutup Kapolres Cilegon. (red).

Pos terkait