KCD Cup, Gugus 03 SMK Juara Umum

JUARA UMUM: Kepala KCD Dindikbud Provinsi Banten Wilayah Kabupaten Tangerang, Mochamad Bayuni, saat memberikan tropi juara umu kepada Sub Rayon 03 SMK Kabupaten Tangerang, pada KCD Cup 2021, kemarin.

BALARAJA Intangerang.com– Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2021, semarak dengan berbagai kegiatan. Begitu juga dengan guru-guru tingkat Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan wilayah Kabupaten Tangerang. Mereka menggelar KCD Cup dengan berbagai pertandingan olahraga dan seni, tentunya dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah Kabupaten Tangerang, Mochamad Bayuni, mengapresiasi kegiatan yang bermanfaat bagi guru-guru untuk mengimplementasikan talenta bidang olahraga maupun seni, sehingga guru memiliki wadah untuk berkarya.

Bacaan Lainnya

“Intinya kegiatan ini ajang silaturahmi antara guru dibawah naungan KCD Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah Kabupaten Tangerang. Baik itu tingkat SMA, SMK maupun SKh,” terang Bayuni, saat memberikan sambutan pada upacara penutupan, Sabtu (17/12).

Bayuni juga memberikan ucapan selamat bagi para kontingen KCD Cup yang telah meraih juara. Begitu juga dengan kontingen yang belum meraih tropi. Bayuni berharap, agar terus meningkatkan kemampuan. Mengingat kegiatan KCD Cup akan dijadikan agenda tahunan.

Sementara itu, Ketua Panitia KCD Cup, Dianna Hermanto memaparkan, kegiatan ini mempertandingkan 5 cabang olahraga maupun seni. Masing-masing Sub Rayon SMA, SMK dan SKh memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Alhasil pertandingan di lapangan terlihat menarik.

Dari hasil pertandingan, juara satu voli putra diraih Sub Rayon 02 SMK, untuk voli putri diraih Sub Rayon 01 SMK. Dipertandingan putsal, juara satu diraih Sub Rayon 03 SMK. Pada pertandingan tenis meja putra dimenangkan Sub Rayon 01 SMK, untuk pertandingan tenis meja putri diraih Sub Rayon SKh.

Dibidang seni, juara satu melukis kreatif juara satu diraih Sub Rayon 03 SMK. Sedangkan puisi, juara satu diraih Sub Rayon SKh. Sedangkan juara umum diraih oleh Sub Rayon 03 SMK. “Selamat bagi para juara,” tutup Dian. (mas)

Penulis

Pos terkait