by

Sekbidwan PGRI Sukadiri Gelar Silaturahmi, Soliditas Terjaga

SUKADIRI Intangerang.com – Pandemi Covid-19 memunculkan dampak di berbagai bidang termasuk dunia pendidikan. Pandemi membuat sistem pendidikan berubah dan menuntut para guru atau pengajar untuk beradaptasi dengan perubahan yang ada. Kendatipun demikian, untuk kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) selama ini sudah berjalan dengan baik. Dimana diberlakukan beberapa sesi agar penerapan prokes bisa optimal.

Begitu juga dengan kegiatan yang dilakukan Sekbidwan PGRI Cabang Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Berbagai kegiatan yang dilakukan Sekbidwan PGRI Cabang Sukadiri dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Ditengah-tengah masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, tentunya Sekbidwan PGRI Cabang Sukadiri tetap menjaga soliditas. Sehingga guru-guru tetap kompak dan juga komitmen dalam memajukan dunia pendidikan,” ujar Hj. Rojanah, Ketua Sekbidwan PGRI Cabang Sukadiri, saat silaturahmi Sekbidwan PGRI Cabang Sukadiri, Rabu (15/12).

Lebih lanjut Hj. Rojanah memaparkan, tanggungjawab pendidik, untuk mencetak generasi yang tidak hanya pintar, intelek namun juga berkarakter, dan juga generasi yang siap menghadapi segala situasi. Untuk itu, dari silaturahmi yang dilakukan akan memberikan semangat dan motivasi dalam mendidik.

“Soliditas Sekbidwan PGRI Cabang Sukadiri selalu dijaga, sehingga terwujud kerukunan diantara anggota untuk bersama-sama melaksanakan tugasnya secara profesional dan sesuai tupoksinya,” tegas Hj. Rojanah, yang didampingi Sekertaris Sekbidwan PGRI Cabang Sukadiri Nyai Santi dan Bendahara Sri Lestari.

Ketua PGRI Cabang Sukadiri, Mucthar mengakui, berbagai kegiatan yang dilakukan Sekbidwan PGRI Cabang Sukadiri tidak bisa dianggap remeh. Kontribusi mereka dalam memajukan dunia pendidikan di Kecamatan Sukadiri patut diacungi jempol.

“Saya memberikan apresiasi kepada Sekbidwan PGRI Cabang Sukadiri, mereka begitu totalitas dalam menjaga soliditas. Hidup PGRI, solidaritas yes,” tutup Mucthar, saat memberikan sambutan. (mas)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =