by

2022, Infrastruktur Prioritas Pemkab Tangerang

TIGARAKSA Intangerang.com — Infrastruktur di Kabupaten Tangerang jjadi prioritas pembangunan tahun 2022. Hal tersebut diungkapkan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, setelah memimpin apel perdana ASN tahun 2022 di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (03/01/2022).

“Tahun 2022 ini berarti ke depan infrastruktur akan kembali kita jadikan proritas terutama jalan, jembatan dan lain sebagainya. Walaupun demikian, faktor kesehatan maupun faktor sosial tetap kita perhatikan karena pandemi belum berakhir,” ungkap Zaki.

Lanjut dia, pada 2022 ini juga program-program unggulan yang sudah  diidentifikasi. Jadi Program-program utama yang tertunda di tahun 2020 dan 2021dapat diselesaikan atau mendekati selesai di tahun 2022, sehingga tahun 2023 nanti tidak ada utang-utang dari program unggulan.

Putra mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar ini mengatakan, di 2021 memang tantangan sangat luar biasa. Untuk itu , Pemkab mengedepankan faktor kesehatan dan juga kebutuhan sosial masyarakat. Hal tersebut juga akan dijadikan prioritas utama di tahun 2022.

“Kita mengalami gelombang yang sangat luar biasa dari virus Covid-19 yang menyebabkan banyaknya program pembangunan yang tertunda. Jadi 2022, kita akan mencoba pelaksanaan seluruh program-progam terutama yang ada di RPJMD yang tertunda di tahun 2021,” ungkap Zaki.

Dalam kesempatan tersebut, Zaki juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala OPD dan juga ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Lanjut dia, masih banyak kekurangan di sana-sini, tetapi di sisi lain juga banyak mendapatkan prestasi baik di tingkat nasional maupun regional

“Saya berharap di 2022 ini kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa bekerja lebih baik lagi. Mari kita raih prestasi menuju Kabupaten Tangerang yang semakin Gemilang,” harap Zaki.

Pada hari yang sama, Zaki melakukan sidak ke Disdukcapil Kabupaten Tangerang untuk melihat proses pelayanan administrasi kependudukan. Selanjutnya Bupati Tangerang meninjau langsung gedung baru yang akan ditempatkan oleh Bapenda yaitu Gedung Eks Mapolresta Kabupaten Tangerang. (hms/mas)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed