H Misnan SH, Ketua Umum Sembilan Satu Pertama SESAMA 391-1 Nasional Periode 2022 hingga 2026

Bandung – Misnan.SH Terpilih Menjadi Ketua Umum Sembilan Satu Pertama (SESAMA) 391-1 Nasional Periode 2022 hingga 2026. Pemilihan ketua umum SESAMA 391-1 Indonesia dikemas dengan gelaran reuni nasional ke 31 bagi satuan 391 bertempat di gedung Sudirman Pusdik Armed Cimahi, Kota Bandung, Sabtu (22/1).

Acara reuni yang digelar selama dua hari sejak Sabtu (22/1) hingga Minggu (23/1) yang juga diwarnai pemilihan Ketua umum SESAMA Nasional. Adapun peserta pemilihan adalah anggota militer sukarela (MILSUK) TNI-AD angkatan atau Lettiing 391 pertama seluruh Indonesia.

Hasil dari pemilihan H.Misnan SH dari Sub Korwil Tangerang Raya terpilih sebagai Ketua Umum SESAMA 391-1 Nasional seluruh indonesia Periode 2022 hingga 2026

Dalam sambutanya, Ketua Umum terpilih H.Misnan mengatakan, arah organisasi ke depan akan dibangun hubungan yang lebih erat dengan rasa kekeluargaan serta memiliki rasa saling peduli antar anggota SESAMA 391-1 se-Indonesia. Ia mengapresiasi, kinerja panitia pemilihan di bawah komando Usnaidi dari Medan dan ketua panitia acara yang dipimpin Sarno dari Pusdik Angkatan Bandung dan Ketua Letting Jawa Barat yang dipimpin Sutikno dari Bandung.

“Kami juga berterimakasih kepada Ketua Umum sebelumnya yakni Pak Taryani dari Jakarta, penasehat Mayor Inf Noviandri,
Ketua Umum pertama Amsyur dan seluruh pengurus dan anggota SESAMA 391-1 se-Indonesia atas pengabdian selama ini. Bagi kami dengan mewujudkan kebersamaan dan kekompakan setiap organisasi yang dibangun akan dapat berjalan sesuai harapan, tentunya dengan menanamkan rasa peduli terhadap sesama akan mempererat tali silaturahmi khususnya untuk keluarga besar SESAMA 391-1,” paparnya. (rls)

Pos terkait