by

Kepsek dan Guru SMAN 19, Raih KCD Awards 2021

CURUG INtangerang.com — Prestasi demi prestasi yang didapatkan oleh SMAN 19 Kabupaten Tangerang diganjar kembali dengan penghargaan. Kali ini baik guru dan kepala sekolah (Kepsek) berhasil mendapatkan apresiasi pada Kantor Cabang Dinas (KCD) Awards 2021, wilayah Kabupaten Tangerang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten.

Kegiatan yang digelar di SMAN 3 Kabupaten Tangerang ini, menobatkan Upi Fitriani peraih KCD Awards kategori Pengajar Praktik Guru Penggerak. Sedangkan Adi Wiguna, selaku Kepala SMAN 19 Kabupaten Tangerang meraih kategori Sekolah Peningkatan Kompetensi Olahraga, pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Wilayah Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah pada KCD Awards 2021 ini, SMAN 19 Kabupaten Tangerang berhasil meraih dua penghargaan. Kategori Pengajar Praktik Guru Penggerak dan juga meraih kategori Sekolah Peningkatan Kompetensi Olahraga. Tentunya prestasi ini bentuk dari kerja keras seluruh guru-guru SMAN 19 Kabupaten Tangerang,” terang Adi Wiguna, Kepala SMAN 19 Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Kepala KCD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Wilayah Kabupaten Tangerang, Mochamad Bayuni menjelaskan, KCD Awards 2021 ini sebagai bentuk penghargaan kepada insan pendidikan Kabupaten Tangerang.

Bayuni memberikan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah meraih KCD Awards 2021, termasuk SMAN 19 Kabupaten Tangerang yang meraih dua kategori. “Selamat kepada pihak-pihak yang telah meraih KCD Awards 2021. Jadikan penghargaan ini sebagai bentuk motivasi, agar kita terus berkarya dalam dunia pendidikan,” tegas Bayuni. (mas)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 13 =