Mitra Kerja Terbaik, PWI Kabupaten Tangerang Raih KCD Awards 2021

RAIH KCD AWARDS: Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin (Kiri) Saat Menerima Penghargaan KCD Awards 2021, Jumat (7/1/2022).

CURUG INtangerang.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dianugerahi penghargaan KCD Awards 2021. Penghargaan tersebut pada kategori Mitra Kerja Terbaik oleh Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan Provisni Banten wilayah Kabupaten Tangerang.

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, pada acara KCD Awards 2021 yang diselenggarakan di SMAN 3 Kabupaten Tangerang, Jumat 7 Januari 2022.

“KCD luar biasa memberikan penghargaan baik (kepada) internal maupun eksternal. Tentunya ini adalah bentuk penghargaan bagi kita bersama untuk lebih baik,” kata Sangki, usai menerima penghargaan KCD Awards 2021

Sanksi mengatakan, PWI Kabupaten Tangerang akan terus mendukung kemajuan pendidikan dan keberimbangan pemberitaan dengan mencoba tetap hadir di tengah-tengah komunitas pendidikan.  “Terima kasih KCD Awards, mudah-mudahan ini bisa memotivasi seluruh insan pendidikan dan seluruh insan pers,” tukasnya.

Sementara, Kepala KCD Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten wilayah Kabupaten Tangerang, Mohamad Bayuni menjelaskan, pemberian KCD Awards 2021 kepada PWI Kabupaten Tangerang bukan tanpa alasan. Organisasi wartawan tersebut dinilai sangat konsen dalam menginformasikan dan mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan, bahwa pendidikan adalah hal yang paling utama.

Atas dasar penilaian tersebut, pihaknya merasa perlu memberikan apresiasi berupa penghargaan KCD Awards kepada organisasi PWI Kabupaten Tangerang. “Saya lihat selama ini PWI dan teman-teman sangat konsen. Sehingga kami lihat, kami pandang, bahwa organisasi ini yang pantas diganjar KCD Awards,” tegas Bayuni. (Khi/mas)

Pos terkait