Zaki Lantik Dua Kepala Dinas

DILANTIK: Rudi Hartono dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), dan dokter Hendra Tarmizi menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kamis, 13 Januari 2022.

TANGERANG INtangerang.com – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, melantik Rudi Hartono sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), dan dokter Hendra Tarmizi menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kamis, 13 Januari 2022.

Pelantikan kepala dinas tersebut tertuang dalam lampiran Surat Keputusan Bupati Nomor :821.2/Kep.61-Huk/2022, tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Zaki berpesan kepada keduanya agar menjadi teladan dalam membentuk agen-agen perubahan di OPD masing-masing, serta mampu mengubah sikap dan lebih proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan solusi atas segala keluhan.

“Saya meminta agar saudara yang dilantik hari ini, untuk fokus melayani masyarakat,” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, yang didampingi Wakil Bupati Tangerang Mad Romli.

Zaki mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan masyarakat dan Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dalam menjabat harus bersikap adil, penuh rasa tanggung jawab dan harus menunjukan dedikasi yang penuh sebagai abdi negara, dengan mementingkan kepentingan umum, diatas kepentingan pribadi.

“Jangan sekali-kali melenceng dari sumpah yang diucapkan oleh saudara – saudara, karena sumpah jabatan mengandung makna yang dalam, disaksikan oleh Allah Swt Tuhan yang maha kuasa,” kata Zaki.

Bupati berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar jangan hanya berbangga dengan jabatannya, jangan malas tapi harus berbuat sesuatu sebab dibutuhkan keseriusan bekerja 24 jam non stop,apalagi saat ini Kabupaten Tangerang sedang berupaya mengendalikan pandemi Covid 19.

“Saya berharap agar saudara segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru yang diemban agar dapat mengimplementasikan berbagai macam kegiatan dan juga program yang direncanakan,” pungkasnya.

Dalam acara pelantikan dua Kepala Dinas tersebut, hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal.(rls/mas)

Pos terkait