by

Sinar Mas Land Beri Bantuan Santri

TANGERANG INtangerang.com — Sinar Mas Land, melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk, terus mewujudnyatakan kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar BSD City, melalui penyerahan paket bantuan pangan dan uang tunai. Kali ini, bantuan disalurkan untuk tiga yayasan, yakni Pondok Pesantren Darul Muttaqien (Desa Cicalengka), Pondok Pesantren Nurul Huda (Desa Jatake) dan Panti Asuhan Beriku Hati (Kampung Dangdang) di Kabupaten Tangerang.

Bantuan bagi para santri dan anak yatim piatu diberikan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Tiap paket bantuan terdiri atas bahan pangan seperti beras, gula pasir, telur, mi instan, teh, susu kental manis, makanan siap saji hingga buku tulis.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menyampaikan, sejalan dengan kegiatan usaha, Sinar Mas Land melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian untuk merangkul masyarakat sekitar pada masa pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi.

“Kami berharap bantuan ini dapat memotivasi generasi muda penerima bantuan, agar dapat menjadi champion dan tumbuh bersama perusahan demi masa depan yang lebih baik,” ujar Dhony, disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Kepala Pondok Pesantren Daarul Muttaqien, Ustaz Cecep bersyukur atas kepedulian dan bantuan yang disalurkan Sinar Mas Land. “Terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Sinar Mas Land. Dalam kondisi ekonomi yang sedang sulit akibat pandemi Covid-19, kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga kegiatan usaha perusahaan terus berjalan lancar dan memberi manfaat bagi masyarakat luas,” tutup Ustaz Cecep.

Paralel dengan kegiatan ini, perusahaan juga terus menggiatkan agenda yang melibatkan warga sekitar lingkungan BSD City seperti Berantas Buta alquran, Sinar Mas Land mencari juara, festival pendidikan, pelatihan-pelatihan digital dan beasiswa prestasi. Program-program tersebut diharapkan dapat menumbuhkan tenggang rasa dan kesatuan dalam keberagaman (unity in diversity) di BSD City dan sekitarnya. (rls/mas)

 

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 12 =