by

Berbagi Berkah Ramadan, Pusbatara dan Muspika Legok Gelar Bakti Sosial

KABUPATEN TANGERANG  – Pusat Budaya Alam Nusantara (Pusbatara) bersama Muspika Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang berbagi 300 paket sembako kepada warga sekitar, Minggu, 24 April 2022.

Perwakilan Pusbatara, Suwandi mengatakan, baksos yang digelar merupakan yang kelima kalinya dengan menyasar warga kurang mampu, yatim dan duafa.

“Total paket sembako yang kita siapkan ada sebanyak ratusan paket, yang berisikan beras, gula, minyak goreng dan indomie,” katanya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Banten Mukhlis menyampaikan, sembako tersebut dibagikan untuk Warga Desa Cirarab dan Warga Desa Bojong Kamal Semoga dengan adanya bakti sosial tersebut dapat membantu warga Desa Cirarab dan Desa Bojong Kamal Kecamatan Legok di masa pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadan ini.

“Dalam pelaksanaan pembagian paket Sembako tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, yang mana dalam pelaksanaan pembagian paket sembako hanya perwakilan warga yang menerima secara simbolis,” ungkapnya.

Ia berharap, paket sembako ini bermanfaat memenuhi kebutuhan harian warga, sehingga dapat memotivasi semangat untuk meningkatkan ibadah selama Ramadan tahun ini.

“Ini untuk menyalurkan paket Ramadan bagi masyarakat Legok, sehingga manfaat sekaligus berkah di bulan penuh rahmat ini bisa dirasakan masyarakat secara luas,” pungkasnya.

Sementara itu, Halimah salah seorang warga Desa Cirarab mengaku sangat terbantu dengan adanya bakti sosial ini.

“Alhamdulillah ini sangat membantu bagi kami karena sembako pada mahal sekarang ini,” tandasnya.(mzy)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 14 =