Bukber Puasa? di Novotel Tangerang Saja, Bisa Makan Sepuasnya Menu Khas Timur Tengah & Nusantara

Kreasi menu khas Timur Tengah dan Nusantara akan menggugah selera Anda saat berbuka bersama keluarga tercinta di Novotel Tangerang

Buka Bersama Di Novotel Tangerang

Kreasi menu khas Timur Tengah dan Nusantara akan menggugah selera Anda saat berbuka bersama keluarga tercinta di Novotel Tangerang. Kali ini, The Square Restaurant akan membuka ALL YOU CAN EAT RAMADHAN DINNER, dengan lebih dari 100 menu pilihan.

“Novotel Tangerang siap menyambut Anda yang ingin menikmati momen berbuka puasa bersama keluarga, kerabat, atau teman,” kata General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik dengan ragam menu pilihan, dan tentunya dengan protokol kesehatan yang membuat Anda merasa aman dan nyaman,” kata Windiarto lagi.

Novotel Tangerang sendiri merupakan hotel yang berstandar Internasional dan sudah mendapatkan sertifikasi dari uji kelayakan kesehatan dan kebersihan dari pemerintah (CHSE) dan juga standar kesehatan Internasional dari Accor Hotels (All Safe).

“Soal kebersihan, para tamu tidak perlu ragu, karena kami sudah menjalankan setiap protokol kesehatan yang ada. Bahkan staff kami pun sudah mendapatkan vaksin dan selalu dicek kesehatan dan kebersihan masing-masing,” tambah Windiarto.

Executive Sous Chef Novotel Tangerang, Benvi Oskarino mengatakan, menu yang ditawarkan pada momen Ramadhan kali ini adalah menu Khas Timur Tengah seperti, Nasi Kabsah, Nasi Kebuli, Umm Ali, Baklava, Lamb Shwarma, Muhalabia, dan masih banyak lagi.

Serta tidak ketinggalan menu khas Nusantara di antaranya Ayam Sampyok, Rendang, Soto Blora, Sop Ikan Kuah Bening, Colenak, Kicak dan lain-lain.

Makan Sepuasnya Menu Khas Timur Tengah & Nusantara

“Variasi menu Timur Tengah dan Nusantara ini tentu akan menggoyang lidah bagi siapapun yang menikmatinya,” tutur Chef Benvi.

“Dan yang menarik adalah, kami coba tampilkan beberapa menu tradisional yang saat ini sudah jarang ditemui di tempat umum, seperti Kicak, camilan dari Jogja, dan juga Colenak khas Jawa Barat,’’ lanjut Chef Benvi.
Jika ingin mencoba sajian menu Ramadhan yang menggugah selera tersebut, para tamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 288.000,- nett per orang, Pay 4 Get 5! Dan ada tambahan up to 15% potongan harga untuk member Accor Plus dan ALL member.

Novotel Tangerang melayani tamu setiap harinya pada waktu berbuka puasa mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB dengan kapasitas terbatas, sehingga para tamu dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu demi kenyamanan. Untuk reservasi bisa menghubungi tim kami di 081211226670.

Pos terkait