by

Bupati Zaki Lepas 200 Driver Mitra Traveloka Mudik Gratis

Tangerang–Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas kurang lebih 200 driver mitra Traveloka mudik gratis. Acara mudik gratis yang dilakukan Traveloka tersebut digelar di Kantor Traveloka BSD Green Office Park Cisauk.

Bupati Zaki mengatakan bahwa ia sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh Traveloka terhadap mitra driver yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Bupati berharap kegiatan mudik gratis tersebut bisa membantu para mitra Traveloka yang kurang lebih selama 2 tahun ini tidak bisa bertemu dengan keluarganya di kampung halaman karena terkendala oleh pandemi covid 19.

“Saya merasa senang Traveloka bisa memberangkatkan kurang lebih 200 orang mitra Traveloka untuk perjalanan mudik gratis. Mungkin itu adalah sesuatu yang diharapkan oleh para mitra yang kurang lebih 2 tahun tidak melakukan mudik karena terkendala pandemi Covid- 19,” katanya, Rabu (27/4/22).

Pada kesempatan tersebut Bupati Zaki juga menghimbau kepada para driver mitra Traveloka yang akan melakukan mudik untuk tetap melakukan mudik dengan aman dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai lalai.

“Saya juga minta kepada para pemudik yang nantinya akan kembali lagi ke wilayah Tangerang agar tidak membawa sanak saudara ataupun keluarganya untuk mencari penghidupan di Tangerang karena saat ini di Kabupaten Tangerang sendiri khususnya laju pertumbuhan pengangguran terbukanya cukup tinggi dan lapangan pekerjaan sedang sulit karena masih berada di tengah pandemi covid 19,” pinta Bupati Zaki.

Sementara itu, Stephen Kohar selaku Vice President Traveloka Eats mengatakan Traveloka kali ini berbagi kebahagiaan dengan para mitra driver untuk memberangkatkan kurang lebih 200 mitra Traveloka Eats ke kampung halamannya sekaligus mendistribusikan 400 paket sembako.

“Traveloka juga membagikan hingga 5000 paket Traveloka kit untuk konsumen yang melakukan perjalanan mudik mulai 18 April 2002 di tiga titik lokasi yaitu terminal 3 Bandara Soekarno Hatta terminal bus Pulo Gebang dan Stasiun Gambir,” ungkapnya.

Pihaknya menyambut baik langkah dari pemerintah pusat yang mengijinkan masyarakat untuk melakukan mudik pada lebaran kali ini.

“Oleh karena itu kami menyambut langkah tersebut dengan melakukan kegiatan mudik gratis bagi mitra Traveloka,” ujarnya.

Keberangkatan mudik para mitra driver Traveloka dilaksanakan pada 29 April menuju 9 kota pilihan yaitu Bandung, Brebes, Cirebon, Ciamis, Palembang, Semarang, Solo, Tegal dan Yogyakarta. Para mitra bisa memilih ragam pilihan transportasi yang disediakan oleh Traveloka seperti bus, kereta api dan pesawat terbang.

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × four =

News Feed