by

Rampok Minimarket Di Pagedangan, Karyawan Alfamart Disandera

KABUPATEN TANGERANG – Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket di wilayah Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kawanan pelaku sempat menyandera para pegawai dengan menodongkan senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi Selasa, 19 April 2022 malam. Dalam rekaman CCTV yang beredar, nampak para pelaku berjumlah lebih dari 1 orang dengan mengenakan pakaian berwarna gelap disertai penutup kepala.

Petugas berkali-kali melepaskan tembakan untuk memperingatkan perampok yang dibalas dengan letusan diduga senapan lain dari para pelaku.

Pihak Kepolisian pun mengakhirinya secara kondusif. Seluruh karyawan yang disandera dikabarkan berhasil selamat dan tidak sampai ada korban jiwa dalam drama sekitar satu jam tersebut. Sekitar pukul 01.00 WIB, pihak Kepolisian keluar dari Alfamart, namun aparat perlu memastikan keselamatan para pelaku. Karenanya, perampok masih berada di dalam minimarket tersebut.

Aparat khawatir para perampok akan dikeroyok massa atau main hakim sendiri. Namun, akhirnya aparat berhasil menenangkan amarah massa, sehingga mereka berhasil dibawa petugas masuk ke dalam mobil pihak Kepolisian.(Ramzy)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − seventeen =