Aksi Belasungkawa Tragedi Stadion Kanjuruhan, Suporter Perserang dan Serang Jaya Lakukan Doa Bersama

Aksi belasungkawa, Photo : istimewa

SERANG – Aksi bela sungkawa atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang dilaksanakan di depan pintu masuk stadion Maulana Yusuf Ciceri pada Minggu (02/10/2022) sekitar pukul 20.55 WIB

Saat ditemui Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto membenarkan kegiatan tersebut, “Benar, personel pengamanan beserta suporter perserang Kabupaten Serang dan Serang Jaya melaksanakan doa bersama untuk tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan,” ujar Nugroho.

Kapolresta Serang Kota beserta jajaran mengucapkan turut berduka sedalam dalamnya atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang merenggut ratusan korban jiwa.

“Kami mendoakan para korban yang ada di stadion Kanjuruhan husnul khotimah, diampuni segala khilafnya, diterima semua amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Nugroho.

Kemudian Nugroho menyampaikan harapannya agar kedepan tidak akan terulang kembali kejadian tersebut. “Harapan saya untuk suporter tetap menjaga kondusifitas dan keselamatan. Semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali,” imbuhnya.(end)

Pos terkait