Bupati Zaki Terima Penyerahan Aset dari Kementerian PUPR

[ad_1]

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara simbolis menerima penyerahan aset dari Kementrian PUPR di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat 30 Desember 2022.

Di sela-sela acara tersebut Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR atas diserahkannya aset kementerian yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasih atas penyerahan aset pada hari ini. Semoga semua yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka membangun Indonesia yang lebih baik lagi,” kata Bupati Zaki.

Menurut Bupati, aset-aset yang diserahkan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi peningkatan derajat kesehatan, kesejahteraan dan juga sosial masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Nuning Sri Rejeki selaku Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Banten mengungkapkan total aset yang diserahkan mencapai 74 miliar lebih. Dia menambahkan aset yang telah disetujui DJKN ada di beberapa titik lokasi di Kabupaten Tangerang, salah satunya ada di Kecamatan Mauk berupa jalan jaringan kemudian sarana lainnya.

“Saya berharap tidak hanya sampai di situ saja. Masih banyak lokasi-lokasi yang perlu dioptimalkan dan apa saja yang menjadi tanggung jawab kami sebagai pemerintah pusat. Kami juga berharap sebagaimana diperintahkan oleh Menteri Keuangan, penyerahan aset di daerah ini adalah sebagai bentuk pengoptimalan aset negara,” terangnya.(Rls)



[ad_2]

Pos terkait