Bupati Zaki Tinjau Pembangunan 2 Puskesmas Baru

[ad_1]

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau progres pembangunan 2 Puskesmas baru yang terletak di Kecamatan Tigaraksa dan Panongan, Sabtu 31 Desember 2022.

Di sela-sela kunjungannya Bupati Zaki mengatakan tinjauannya tersebut untuk melihat hasil dari final hand over pelaksanaan pembangunan Puskesmas Tigaraksa dan Puskesmas Panongan.

Bupati berharap dengan desain yang baru, Puskesmas baik di Kecamatan Panongan maupun Tigaraksa bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Puskesmas ini memiliki desain yang cukup menarik di luar hari kebiasaan desain-desain puskesmas yang ada ketimbang puskesmas lain. Dan tata letak ruangan dari poli sampai ke ruang perawatan sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi model percontohan untuk puskesmas lain di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Zaki.

Bupati Zaki juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para tenaga medis, Dinkes dan seluruh jajarannya yang terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dokter Desi dan dokter Kokom yang sudah memasuki masa purna dan meninggalkan legacy yang sangat luar biasa sekali. Saya ucapkan juga terima kasih kepada tenaga medis, dokter, perawat yang sudah bekerja keras terutama 2 tahun terakhir ketika kita menghadapi pandemi Covid-19. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” tuturnya.(Rls)



[ad_2]

Pos terkait