Dukungan Alfamart Kepada Anak-anak Penderita Kanker di Hari Kanker Anak Sedunia

Dukungan Alfamart Kepada Anak-anak Penderita Kanker di Hari Kanker Anak Sedunia
Alfamart menyelenggarakan serangkaian kegaiatan seperti pembagian sembako bagi rumah singgah dan biaya operasional hingga hiburan dan dongeng

(intangerang.com)–Dalam rangka Hari Kanker Anak Sedunia pada 15 Februari ini, Alfamart menyelenggarakan serangkaian kegaiatan di 4 kota: Jakarta, Tangerang, Semarang dan Makassar. Kegiatan yang dilakukan seperti pembagian sembako bagi rumah singgah dan biaya operasional hingga hiburan dan dongeng. Dilaksanakan di rumah singgah anak-anak yang sedang melakukan proses penyembuhan di fasilitas kesehatan.

Rangkaian kegiatan tersebut adalah dukungan Alfamart terhadap kesembuhan anak-anak penderita kanker. “Bertepatan dengan peringatan hari kanker anak sedunia, Alfamart memberikan dukungan moral dan semangat bagi mereka,” buka Rani Wijaya, Corporate Communications GM Alfamart. “Tidak hanya obat dan terapi yang mereka butuhkan. Namun juga dukungan psikologis untuk menguatkan sehingga pengobatan dapat dijalani dengan tuntas,” Rani menambahkan.

Anak-anak pun merasakan keseruan acara terlebih saat hiburan oleh badut dan dongeng, mereka antusias mengikuti cerita bahkan ikut berinteraksi dengan permainan jenaka badut.

“Mereka adalah tetap anak-anak, yang butuh keceriaan hati dan suasana meski dalam kondisi yang mereka alami,” tambah Rani.

Salah satu anak, Alvin mengaku senang di rumah singgahnya ada acara itu, “Saya tadi ikut permainan badutnya, lucu.”

Pengurus rumah singgah TC Badak, Ibu Tri mengucapkan terima kasih kepada Alfamart atas bantuan yang diberikan.
“Biaya operasional sangat dibutuhkan untuk menunjang keperluan anak-anak selama dirumah singgah terlebih kami juga menyiapkan kendaraan ambulance untuk antar jemput anak-anak dalam menjalani pengobatan” terang dia.

Bentuk dukungan lain pada acara itu adalah pengumpulan cap tangan sebagai simbolisasi dukungan kepada anak-anak penderita kanker. Alfamart berharap anak-anak tersebut pantang menyerah dan selalu ceria agar kesembuhan bisa segera mereka dapatkan.(Mel/Red)

Penulis

Pos terkait