Jalin Silaturahmi, Kapolda Banten Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Tinggi Banten

SERANG (intangerang.com) – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif bersama para Pejabat Utama Polda Banten melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten dalam rangka menjalin silahturahmi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kajati Banten pada Selasa (14/02)

Kedatangan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten beserta beberapa Pejabat Utama Polda Banten di sambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Didik Farkhan Alisyadhi didampingi Asisten Intelijen Mutaqin Harahap, Asisten Tindak Pidana Khusus Ricky Tommy Hasiholan, Asisten Tindak Pidana Umum Jefri Penganging Makapedua, dan Asbin Yeni Trimulyani.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa. “Kunjungan kerja yang saya lakukan saat ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan Kejati. Pastinya, paling utama kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan membahas terkait dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terkhusus di Provinsi Banten,” ujar Rudy.

Selain bersilaturahmi kunjungan kali ini selaku Kapolda Banten dan jajaran mengucapkan selamat datang di Provinsi Banten. “Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat datang kepada Kajati di Provinsi Banten semoga apa yang telah terjalin dengan baik bisa dipertahankan serta dapat ditingkatkan,” kata Rudy.

Rudy berharap dengan kunjungan ini terjalin komunikasi Polri dengan Kejati yang baik. “Saya mohon dukungannya kepada Kejaksaan Tinggi Banten untuk mendukung Polda Banten supaya dapat terus memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Rudy.(Mel/Red)

Pos terkait