SMSI Kabupaten Tangerang Berbagi Kepada Anak Penderita Kanker di Yayasan Amaryllis Kirana Kota Tangerang

SMSI Kabupaten Tangerang Berbagi Kepada Anak Penderita Kanker di Yayasan Amaryllis Kirana Kota Tangerang
SMSI Kabupaten Tangerang Menggelar Kegiatan Sosial dengan Berbagi Kepada Anak Penderita Kanker di Yayasan Amaryllis Kirana Kota Tangerang

KOTA TANGERANG (intangerang.com) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan sosial dengan tema Berbagi Kepada Anak Penderita Kanker di Yayasan Amaryllis Kirana Kota Tangerang, Sabtu (18/2/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan SMSI Kabupaten Tangerang dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang puncaknya telah dilaksanakan pada 9 Februari 2023 di Medan, Sumatera Utara.

Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Ai Ratna Sriningsih mengatakan, kegiatan berbagi kepada anak penderita kanker ini dilakukan selain dalam rangka turut memeriahkan HPN 2023, juga untuk memperingati Hari Kanker Anak Internasional yang jatuh pada 15 Februari di setiap tahunnya.

“Hari ini SMSI Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan berbagi kepada anak penderita kanker yang berada di Yayasan Amaryllis Kirana Kota Tangerang. Kegiatan ini juga bagian dari turut serta memperingati Hari Pers Nasional 2023, dan juga Hari Kanker Anak Internasional,” kata Ai Ratna.

Ai Ratna juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan Amaryllis Kirana, Asep Ruswiadi, yang telah menyambut kedatangan pengurus dan anggota SMSI Kabupaten Tangerang. Ia juga berpesan kepada anak-anak penderita kanker untuk selalu semangat untuk sembuh dan pantang menyerah.

“Terima kasih kepada Pak Asep selaku ketua yayasan yang telah menyambut baik kedatangan jajaran SMSI Kabupaten Tangerang. Kepada anak-anak untuk selalu semangat, semoga lekas sembuh agar tercapai apa yang dicita-citakan. Kami dari SMSI turut mendoakan dan akan terus berbagi kepada anak-anak di Yayasan Amaryllis Kirana ini,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Asep Ruswiadi selaku Ketua Yayasan Amaryllis Kirana dan juga Pendiri Yayasan Respon Cepat Badan Darurat Kemanusiaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada SMSI Kabupaten Tangerang yang telah berkunjung ke Yayasan Amaryllis Kirana di Hari Cancer Day 2023 ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota di SMSI Kabupaten Tangerang yang menyempatkan datang, dan berbagi di hari anak sedunia ini. Saya juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023,” kata Asep.

Dirinya juga berpesan kepada para pejuang kanker untuk selalu berjuang untuk sembuh. Menurutnya tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya.

“Hari ini kita mengadakan hari cancer sedunia untuk memperingati pejuang-pejuang kanker bahwa mereka tidak sendiri,” ujar Asep.

“Untuk pejuang-pejuang kanker semangat untuk sembuh, tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. Dengan keyakinan dan keseriusan untuk berobat semangat untuk sembuh,” imbuhnya.(Mel/Red)

Pos terkait