Resmikan Kantor Desa Klutuk, Wabup H. Mad Romli Minta Kualitas Pelayanan Ditingkatkan

Resmikan Kantor Desa Klutuk, Wabup H. Mad Romli Minta Kualitas Pelayanan Ditingkatkan

TANGERANG (intangerang.com)  — Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli meminta Kepala Desa Klutuk dan seluruh perangkatnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.Hal tersebut disampaikan saat Wabup H. Mad Romli saat meresmikan Kantor Desa Klutuk, Kecamatan Mekar Baru, Rabu (15/03/23).

“Kantor desa yang baru sebagai pusat pelayanan publik harus dibarengi dengan peningkatan kualitas. Maju dan humanis pelayanannya,” kata H. Mad Romli.

H. Mad Romli mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Klutuk dan seluruh perangkat Desa Klutuk atas penggunaan kantor yang modern dan representatif untuk kepentingan seluruh masyarakat. Menurutnya, semua juga harus mempunyai rasa saling memiliki sehingga kantor desa yang baru bisa menjadi tempat yang ramah dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

“Mari kita jaga dan rawat fasilitas publik ini agar tetap tertata rapi, bersih dan nyaman bagi setiap masyarakat yang membutuhkan pelayanan,” ajaknya.

Kepala Desa Klutuk, Ubaedilah mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang telah memfasilitasi pembangunan kantor desa yang baru serta seluruh pihak telah membantu selesainya pembangunan kantor desa, khususnya Kecamatan Mekar Baru dan seluruh masyarakat Desa Klutuk.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor desa ini, pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih efektif, terfokus, dan terarah, sesuai dengan visi dan misi kepala desa.

Ubaedilah menambahkan bahwa fokus tahun awal pembangun Desa Klutuk adalah pembangunan sarana dan prasarana yang nyaman dan pembenahan kearsipan.(Mel/Red)

Pos terkait